Makrab P.Mat UPY 2009

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Pendidikan Matematika telah melaksanakan salah satu program tahunan, yaitu malam keakraban (Makrab) tepat pada tanggal 18 – 19 November 2009 di Wisma Sejahtera 2 kaliurang. Kegiatan ini berawal dari kampus unit I pada pukul 08.00. Gerimis mulai menari-nari di atas bumi ketika rombongan sampai di wisma. Akhirnya hujanpun mengguyur bumi kaliurang saat pemberian materi pertama oleh Fitria Khasanah, S.Pd.Si tentang Karya Tulis Ilmiah. Materi kedua disampaikan oleh Drs. Soepoyo Ristianto tentang Leadership.

Pada malam hari, kegiatan selanjutnya yaitu presentasi dari HMP. Sesi ini bertujuan untuk mengenalkan Mahasiswa Baru (MaBa) pada organisasi di Prodi Pendidikan Matematika, serta untuk menarik perhatian MaBa untuk bergabung sebagai anggota aktif atau pengurus baru dalam HMP.  Usai presentasi dari HMP, dilanjutkan dengan lilin unggun yang penyalaan dan penaruhan lilin pertama di tengah-tengah peserta, dilaksanakan oleh Ka. Prodi kita, Dra. MM Endang Susetyawati, M.Pd yang diikuti oleh bapak ibu dosen, panitia dan peserta hingga lilin membentuk tulisan UPY.

Kehangatan serta kebersamaan begitu terasa meski udara dingin pegunungan ditambah guyuran hujan lebat melanda wisma. Semakin larut suasana semakin hangat ketika para dosen dan mahasiswa menyanyikan lagu, KEMESRAAN, sambil bergandengan tangan dan diiringi petikan gitar yang begtu syahdu.

5 thoughts on “Makrab P.Mat UPY 2009

  1. okay besok untuk prodi insyaallah dibuatkan sendiri. ini kan masih gabung dengan punya saya. harus semakin maju dong… mohon kerja sama ya

  2. aduh maksud e itu bangga atau sebaliknya ya? 🙂
    doakan aja kedepan prodi punya web sendiri yang bisa memuat semua info kegiatan yang berkaitan dengan mahasiswa maupun kegiatan umum untuk kalangan umum… sedikit-demi-sedikit jadi keren.keren….dan keren…

Leave a comment