Susunan Koordinat

pelajari materi yang selanjutnya, dari pertemuan yang kemarin. dan berikan komentar tentang materi tersebut. terimakasih….

GAB D LETAK TITIK PADA GARIS

41 Comments (+add yours?)

  1. puji harso
    Mar 24, 2010 @ 05:47:29

    bagus bu soalnya….tapi terlalu rumit dan agak susah dipahami……
    mungkin didalam kelas bisa diajarkan secara rinci bu,,,agar siswa tidak bingung….terimakasih,,,kalau ada kata yang kurang pas,mohon dimaafkan

    Reply

  2. tika rahma wati
    Mar 24, 2010 @ 07:10:41

    mudah-mudah sulit bu’….yang sulit pas ngerjain soalnya…………

    Reply

  3. andi purnama
    Mar 24, 2010 @ 07:31:18

    siap……. tak kerjain klo AKU bisa BU!!!!!!!!!

    Reply

  4. chusniatun
    Mar 24, 2010 @ 11:59:31

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Setelah dijelaskan langsung oleh Bu Fitri kemarin, saya lebh pham daripada membaca materi yg ada di blog.

    Reply

  5. Suryani
    Mar 24, 2010 @ 12:03:48

    Aduch bu’ susah, tapi semoga setelah besuk di bahas saya paham dan jika ada soal seperti itu bisa mengerjakan. Amiiiiiiien….

    Reply

  6. Eko Purwanti
    Mar 24, 2010 @ 12:26:22

    Assalamu’allaikum Wr.wb.

    Bismilah, 1nsyallah mudah-mudahan mudeng dan bisa ngerjain. Tolong besok di jelasin yang pertemuan ini ya Bu Fitri, biar jelas sejelas jelasnya.Amin…..
    Terimakasih

    Reply

  7. Noraini
    Mar 24, 2010 @ 13:19:59

    assalamu’alaikum.wr.wb

    insyaAllah bisa,,,jika dicoba.Tidak ada yang tidak mungkin jika semua diawali dengan NIAT.SEMANGAT!!!!!!!!!!!! Tolong dijelaskan di kelas agar lebih paham ya bu’…….trimzz

    wassalamula’alaikum.wr.wb

    Reply

  8. uti asih
    Mar 24, 2010 @ 13:27:14

    assalamu’alaikum

    ya tak coba ngerjain dulu semoga aja bisa…….
    tapi lebih baik ibu menjelaskan terlbih dahulu biar lebih jelas dan paham……

    wassalamu’alaikum

    Reply

  9. endang lestari
    Mar 24, 2010 @ 14:11:38

    akan saya coba bu’ soal2nya.kalo ngasih nilai yang baik2 ya bu’. Salam manis ajah ya ……….SeManGaT…

    Reply

  10. trihartanto
    Mar 24, 2010 @ 14:14:52

    assalamualaikum.wr.wb

    trima kasih bu atas materi dan tugasnya.sebisa mungkin saya akan kerjakan.

    wassalamu’alaikum

    Reply

  11. oko setyawan
    Mar 24, 2010 @ 14:19:13

    assalamualaikum.wr.wb

    trima kasih bu atas materi dan tugasnya. semoga dg tgas ini saya menjadi lebih baek daripada kmrin.

    wassalamu’alaikum

    Reply

  12. Ummi sulistiowati
    Mar 24, 2010 @ 14:46:37

    wakh mterinya rda susah nei bu!!! gara gara kbanyakan lburan

    bntu belajar ya bu

    Reply

  13. sri lestari wahyu anggraeni
    Mar 25, 2010 @ 05:31:19

    sedikit memahami bu’… tolong besok dijelaskan lagi ya bu….

    Reply

  14. Dwi Astuti (07413081)
    Mar 25, 2010 @ 07:06:15

    Assalamu,alaikum
    Mungkin memang sebaiknya dijelaskan buk! biar tambah ngerti. saya akan coba jawab soal-soal dari ibu. mudah-mudahan bener. kalo belum betul dibimbing lagi ya buk! makasih………..
    wass…

    Reply

  15. eny windarsih
    Mar 25, 2010 @ 07:54:33

    assalamualaikum.wr.wb

    duh bu fitri, kok soal_ny susah…
    kira2 bisa ngerjain ga yha….
    tp smoga aj bisa…
    amin
    _utk pertemuan besok, soal_ny di bahas ya bu….
    biar jelas…..
    ^cemangatz^
    makasih….

    wassalamu’alaikum

    Reply

  16. agung cahyo IIB (09144100050)
    Mar 25, 2010 @ 11:37:55

    asalamualaikum bu .. iaa bu saya blum jelas tentang materi ibu. lebih baik saya tanya nya kalau pas tatap muka saja ya bu ? , biar jelas dan paham. makasi bu. walaikum salam.

    Reply

  17. vitri septiana pratiwi IIB (09144100051)
    Mar 25, 2010 @ 11:38:53

    assalamualaikum BU… haduhh… bingung bu.. lha dulu kurang begitu paham.hehe . mungkin besok kalau tatap muka langsung di jelasin sampai bener-bener jelas. okay bu ? biar nilainya bagus semua. amin. wasalamualaikum.

    Reply

  18. mukholis IID (09144100138)
    Mar 25, 2010 @ 23:51:37

    Sesuai prosedur kunjungi blog kemudian send comment,,itulah bukti absen..he.he.he
    materi lumayan berbobot,mungkn smua materi bsa di-upload juga..
    soal akan q cba semampu-q..

    BE NUMBER ONE..

    Reply

  19. wahyu tri w 2d (09144100055)
    Mar 26, 2010 @ 02:29:49

    ass.kum bu……saya bingung bu,kl cm baca dr blog mohon dijelaskan kembali

    terimakasih

    Reply

  20. Septia dea 2d (09144100144)
    Mar 26, 2010 @ 02:32:29

    Bu saya sudah membaca blog tntang geometri nya tapi say belum begitu paham mohon dijelakan kembali terimaksih

    Reply

  21. farida ulfah 2B (09144100089)
    Mar 26, 2010 @ 04:59:53

    askum bu vitri…….

    iya bu…masalah tugas pasti dikerjakan..:)

    tapi biar qt2 lebih donk..mohon dijelaskan lagi aj ya bu..

    tq.

    waskum.

    Reply

  22. suli praminta sari
    Mar 26, 2010 @ 11:09:05

    assalamu’alaikum bu..
    bingung bu.. bsk djelasin lg ya..
    tugasX insyaAllah dkerjakan..

    Reply

  23. Aris Naini Hidayatun 2D(09144100160)
    Mar 27, 2010 @ 04:54:58

    aSslamu’alkum bu……………
    sy sdah membaca,,tp msh agak bingung….
    pertemuan bzok djelasin lagi ya buu….mkasih,,,

    Reply

  24. yong hanzen
    Mar 27, 2010 @ 05:50:01

    asalamualaikum…..

    blum ngerti buk……….
    tapi akan di kerjakan

    Reply

  25. mey indah lestari 2B 09144100049
    Mar 27, 2010 @ 05:55:24

    Assalmu’alaikum….

    tugas,,insyaalloh siap mncoba
    mteri’nya mohon di jelaskan lagi biar lbih paham

    mksih

    Reply

  26. khairul
    Mar 27, 2010 @ 14:14:13

    bingung + ngantuq Buu….
    neranginya kurang greget ….
    hehe …. maaf

    Reply

  27. Retno Wahyudi
    Mar 28, 2010 @ 02:25:08

    Assalamualaikum wr.wb.

    JUJUR yach BU…
    Stlah sya twu smster 2 nie IBU mengajar MK Geo Analitik Bidang
    Saya TAKUT and MALU palagi untk bertemu dan brbcara
    Coal nya saya mash tringt ketka IBU sma ibu ning memergoki saya NYONTEK wkt UTS gtu, tpi TERNYATA stlah saya twu dan twu tntang IBU, TERNYATA ibu MENGASIKAN, SAYA suka dr cara ibu MENgajar, mudah DIPAHAMI TP bgi saya terlalu CEPAT gt…………….

    Insya ALLAH saya akan mengerjakan tgas IBU dngn sbaik baik NYA, walaupun dengan minta2 BANtuan Ke TMEN2 gt. tapi gak NYOTEK, saya dah NYESEL ga gunanya,,,,,,,,,,,,,,,

    Sblm nya mksh lo IBU dah mau dnger coment to mlh CURHAT SAYA GT???

    saya MOHON BANTUAN ibu DLM MENGAJARI sayA SPYA pintar DAN sukSES

    MAKASIH

    wassalamualaikum wr.wb

    Reply

  28. yuliana retna ningsih 2b(09144100067)
    Mar 28, 2010 @ 07:18:55

    iya bu,,,ntar saya krjkan…tapi kalo bisa…kalo tidak ya????????terpaksa nyontek dulu…sambil latihan…maklum..lulusan SMK Pariwisata….

    Reply

  29. Setyarini.A
    Mar 29, 2010 @ 01:24:08

    lho bu, bknny kmrn soalny sdh dikerjakan 2….trs yg lain jg dikerjakan po?

    Reply

  30. Fitriana Purnamasari
    Mar 29, 2010 @ 02:12:23

    InsyaAllah Bu……
    selagi dalam berusaha sya masih bisa,, sya kerjakan…. tapi tdk menutup kemungkinan sya membtuhkan orang lain untuk membantu sya mengerjakan… hehe
    Terima kasih Ibu….

    Reply

  31. chatarina sinta
    Mar 29, 2010 @ 03:38:25

    cukup rumit ya bu……

    Reply

  32. Agus sunaryo
    Mar 29, 2010 @ 23:23:03

    Terima kasih atas materi yang telah diposting oleh ibu dalam blog ini, membantu mahasiswa dalam menguasai materi, jazakillah khoir.

    Reply

  33. Agus AJi Setiawan
    Mar 30, 2010 @ 08:25:02

    Assalamu ‘alaikum…..Wr.Wb.
    Maaf bu, saya baru 1X ikut kul ibu karena saya da masalah dengan jadwal saya. tapi insya Allah saya menyesuaikan dengan kelas.Terima kasih juga tuk saran yang ibu berikan.Maaf juga kalo kamrin jd salah paham……

    Reply

  34. pranowo ( 06410363 )
    Mar 30, 2010 @ 17:08:06

    buk gmana ya caranya pelajari GAB secara mudah, ebab aku mbaca aj udah pusing 7 keliling hehehehee

    Reply

  35. ika lilik z
    Mar 31, 2010 @ 03:53:51

    lumayan……
    tapi masih agak belum paham……

    Reply

  36. eko wahyunanto(08144100019)2D
    Apr 07, 2010 @ 03:52:35

    cukup menarik untuk di pahami karena saya masih agak binggung, tapi ini tantangan buat saya pribadi untuk menjadi yang lebih baik. pada materi ini saya belum bisa memahami sepenuhnya tanpa bimbingan dari Ibu.

    Reply

  37. sagitta nurisna
    Apr 09, 2010 @ 13:28:40

    agak susah bu,, tapi aku berusaha … hehehe

    Reply

  38. RIina Parwitasari
    Apr 10, 2010 @ 05:15:19

    wah masih bingung bu

    Reply

  39. Rina Parwitasari
    Apr 10, 2010 @ 05:16:27

    besok dijelasin lagi za bu….

    Reply

  40. juryanti
    Apr 23, 2010 @ 09:53:57

    makasi atas materi yang ada di blog ibu,sehingga mempermudah saya dalam belajar.

    Reply

  41. ari
    Sep 28, 2010 @ 11:40:12

    maaf bu telat yg masuk

    nim:10144100217

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: